close

Layanan Lainnya

  • logo
    Cari
    Dokter
  • logo
    Layanan Emergency
  • logo
    Layanan Telepon
  • logo
    Paket Kesehatan
  • logo
    Informasi Rumah Sakit
  • logo
    Pusat Unggulan
  • logo
    Whatsapp Eka Hospital
Artikel Kesehatan

Topping Off Eka Hospital Cibubur Dan Eka Hospital Bekasi

Satu dekade Eka Hospital telah berdiri dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia, terutama di daerah BSD City - Tangerang dan Pekanbaru - Riau. Telah banyak pencapaian yang sudah diraih dalam perjalanannya untuk mewujudkan misi: "Menjadi Jaringan Penyedia Layanan Kesehatan Terdepan di Asia Pasifik.

Pada bulan Maret dan April 2018 lalu, Komisaris Utama Eka Hospital Bapak Randy Mulyadi, beserta jajaran Direksi Eka Hospital telah melangsungkan acara topping off di dua tempat yaitu Eka Hospital Cibubur di kawasan Kota Wisata, pada Kamis (16/3/2018) dan Eka Hospital Bekasi di kawasan Kota Harapan Indah, pada Jumat (20/4/2018). Direncanakan kedua rumah sakit tersebut akan beroperasi pada awal tahun 2019 mendatang. Diharapkan dengan hadirnya rumah sakit di daerah Cibubur dan Bekasi, dapat menjangkau pelayanan kesehatan untuk masyarakat di kedua wilayah tersebut.

Eka Hospital Cibubur menempati lahan seluas 16.000 m2 bertempat di kawasan Kota Wisata Cibubur dengan luas bangunan 32.000 m2, sementara itu Eka Hospital Bekasi dibangun di atas lahan seluas 14.736 m2  terletak di Kota Harapan Indah dengan luas bangunan 32.000 m2. Kedua rumah sakit ini juga mengusung 3 keunikan layanan yaitu: One Patient One Room, E-Medical Record, dan Full Time Doctor yang mengacu pada International Patient Safety Goals. Standar layanan Rumah Sakit bertipe B ini mampu memberikan pelayanan kedokteran medik spesialis luas dan subspesialis, seperti kedua jaringan rumah sakit Eka Hospital lainnya yang telah beroperasi sejak tahun 2008, di BSD City – Tangerang Selatan dan di Pekanbaru – Riau.

Topping Off Eka Hospital Cibubur (16/3/2018)

                             Topping Off Eka Hospital Cibubur (16/3/2018)

 

Topping Off Eka Hospital Bekasi (20/4/2018)

                                  Topping Off Eka Hospital Bekasi (20/4/2018)

Artikel Terkait

Eka Hospital Group Jalin Kerjasama dengan Cedars Sinai Hospital, Los Angeles

Simposium & In House Training "Strategi Intervensi Sebagai Upaya Pengendalian Resistensi Antibiotik"

Pekan Kampanye Cuci Tangan Sedunia - Eka Hospital

close

Buat Appointment

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan service of excelent, kami menawarkan pilihan kemudahan dalam pembuatan Appointment sesuai dengan kenyamanan Anda.

  • Alodokter
    Buat janji melalui

    Alodokter

  • Whatsapp Eka Hospital
    Buat janji melalui

    Whatsapp Eka Hospital

logo